Ini Adalah Perusahaan Pialang Real Estat NYC Paling Terkenal

Ini Adalah Perusahaan Pialang Real Estat NYC Paling Terkenal РNYC real estate terus menerus dalam permintaan tinggi. Tapi di mana itu dimulai dan bagaimana pasar real estat tumbuh menjadi seperti sekarang ini?

Pasar real estat New York City mulai berkembang pesat selama tahun 1870-an hingga awal 1990-an karena meningkatnya permintaan perumahan dan ruang kantor di daerah Manhattan.

Ini Adalah Perusahaan Pialang Real Estat NYC Paling Terkenal

greenbuildingsnyc – Permintaan ini menyebabkan pergeseran pembangunan besar dari lahan pertanian ke gedung apartemen dan kantor pencakar langit. Sejak itu, pasar perumahan di NYC terus tumbuh seiring dengan permintaan perumahan, penjualan properti, dan kenaikan harga sewa.

Alasan terbesar untuk tingginya permintaan perumahan dan harga rumah yang tinggi di NYC adalah karena NYC terdiri dari pulau-pulau. Ini berarti memiliki ukuran tanah yang kecil dan ruang yang terbatas untuk konstruksi baru.

Alih-alih meluas ke luar, bangunan dipaksa naik untuk menciptakan lebih banyak ruang, tetapi hanya dapat dibangun hingga titik tertentu tergantung pada zonasi dan anggaran pengembang. Karena pasokan ruang dan apartemen yang terbatas ini seiring dengan masuknya orang yang pindah ke Big Apple, nilai real estat NYC terus meningkat.

Baca Juga : Proyek Bermasalah di Asia Tenggara Diselamatkan Perusahaan Real Estate Tertua di Amerika

Bagaimana menemukan broker yang tepat

Dengan pasokan perumahan yang kecil dibandingkan dengan permintaan perumahan yang tinggi, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana menemukan apartemen di NYC tanpa terlalu banyak stres.

Meskipun dimungkinkan untuk dengan mudah menemukan apartemen sempurna Anda sendiri melalui Localize, banyak dari mereka yang terlalu sibuk dapat memilih untuk menggunakan broker sebagai gantinya. Jadi apa perbedaan antara bekerja dengan broker vs tanpa broker?

Jika Anda memutuskan untuk tidak menggunakan broker untuk pencarian apartemen NYC Anda, ini berarti Anda harus meneliti dan menemukan apartemen sendiri.

Ini termasuk melihat melalui berbagai daftar di lingkungan yang berbeda untuk melihat mana yang cocok dengan apa yang Anda inginkan di suatu tempat. Ini bisa memakan banyak waktu Anda, tetapi itu juga berarti menghemat biaya broker.

Selain itu, banyak tuan tanah terkadang menggunakan broker untuk menjual properti mereka, jadi jika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak perlu membayar biaya broker, Anda harus fokus untuk menemukan apartemen tanpa biaya.

Ketika Anda memilih untuk bekerja dengan broker, ini berarti Anda menyewa agen real estat untuk membantu Anda mencari tempat yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan rumah Anda.

Ini dapat berguna bagi mereka yang tidak punya waktu untuk berburu apartemen sendiri dan berguna untuk menavigasi taman real estat NYc yang membingungkan. Selain itu, mereka dapat dengan mudah menilai apartemen dan lingkungan terbaik untuk keinginan dan kebutuhan khusus Anda. Namun, ini datang dengan harga biaya broker.

Biaya broker biasanya 10-15% dari sewa tahunan apartemen. Jadi, jika ruang Anda berharga $3.150/bulan, maka biaya 15% menjadi $5.670.

Menemukan broker yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda mencakup jenis properti yang menjadi spesialisasi mereka. Ini termasuk hal-hal seperti apartemen mewah, jika Anda berfokus pada persewaan, jika broker berfokus pada klien kaya, dan banyak lagi.

Perusahaan pialang real estat teratas di NYC

Menemukan broker untuk membantu Anda mencari apartemen yang sempurna di NYC juga bisa menjadi tantangan. Dengan begitu banyak pilihan, mungkin sulit untuk menemukan satu yang sesuai dengan gaya hidup dan keinginan Anda dengan sempurna. Berikut adalah beberapa perusahaan real estat terbesar yang dapat Anda periksa untuk pencarian rumah Anda:

Grup Corcoran

Grup Corcoran didirikan oleh Barbara Ann Corcoran pada tahun 1973 dan dijual ke NRT pada tahun 2001 seharga $66 juta. Ini dimulai di sebuah kantor kecil di Upper East Side dengan hanya pinjaman $1.000 dan kemudian diperluas pada tahun 1989 ke Upper West Side.

Hari ini, ini adalah salah satu perusahaan real estat teratas dengan kantor di New York City, Florida, dan Hamptons dengan Pamela Libeman sebagai Presiden dan Chief Executive Officer baru perusahaan.

Corcoran juga memiliki reputasi sebagai pemecah rekor dengan penjualan properti terbesar di NYC: kondominium senilai $45 juta pada tahun 2003, kesepakatan kondominium senilai $101 juta pada tahun 2015, dan penjualan townhouse senilai $80 juta pada tahun 2017.

Douglas Elliman

Douglas Elliman didirikan pada tahun 1911 sebagai toko bawah tanah di Manhattan dan dijual pertama kali kepada keluarga Milstein, kemudian ke Insignia Financial Group, dan kemudian pada tahun 2003, ke Montauk Battery Realty.

Saat ini, ada empat cabang regional yang berbeda yang mencakup New York, NYC, Florida, California, Texas, dan banyak lagi. Mereka saat ini memiliki lebih dari 7.000 agen dan memiliki 113 kantor di seluruh negeri.

Douglas Elliman adalah pialang real estat perumahan independen terbesar kedua di AS berdasarkan volume penjualan dan memiliki lebih dari 44.000 transaksi penjualan dan penyewaan setiap tahun.

Baca Juga : Pentingnya Perusahaan Manufaktur Dalam Bisnis

Realty Internasional Sotheby

Sotheby’s International Realty adalah merek real estat mewah yang didirikan pada tahun 1976 oleh Rumah Lelang Sotheby. Ia dikenal di seluruh dunia karena sifat khas yang diwakilinya.

Pada tahun 2004, Sotheby’s memasuki aliansi jangka panjang dengan Realogy Holdings Corp dan mulai menawarkan keanggotaan dalam sistem waralabanya kepada pialang dan individu tertentu yang memenuhi kualifikasi.

Merek ini adalah pemenang Penghargaan Franchise Business Review’s Best in Category untuk Real Estate Franchisee Satisfaction pada tahun 2014 selama tujuh tahun berturut-turut. Pada 2018, jaringan Realty internasional Sotheby terdiri dari lebih dari 19.000 rekanan penjualan dan 990 kantor di 72 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Kompas

Kompas awalnya didirikan pada tahun 2012 oleh Ori Allon dan Robert Reffkin sebagai “Kompas Perkotaan”. Ini dimulai di satu kantor pusat kota Manhattan, tetapi pada tahun 2016, mereka telah berkembang ke Aspen, Los Angeles, Santa Barbra, dan San Francisco.

Kemudian pada akhir tahun 2017, mereka juga melakukan ekspansi ke Chicago dengan menandatangani tim real estate top kota. Saat ini, mereka juga telah berkembang ke Texas, Connecticut, Florida, Washington, dan banyak lagi. Kompas memanfaatkan berbagai teknologi seperti Koleksi Kompas, Wawasan Kompas, Pusat Pemasaran, Pasar Kompas, dan CRM Kompas.

Brown Harris Stevens

Brown Harris Stevens didirikan pada tahun 1873 oleh Charles Stelle Brown dan berkantor pusat di New York City. Perusahaan ini dikenal dengan divisi pialang dan manajemen real estat yang melayani pembeli dan penjual kaya.

Sementara perusahaan mengalami beberapa perubahan nama, nama saat ini “Brown Harris Stevens” berasal dari tahun 1948 dan mewakili Charles S. Brown sang pendiri, Duncan G. Harris, dan Francis K. Stevens.

Pada 2016, perusahaan telah menutup lebih dari $4 miliar dalam penjualan di NYC dan pada 2017, perusahaan memiliki sekitar 500 agen. Brown Harris Stevens juga merupakan agen eksklusif untuk penjualan rumah Upper East Side milik David Rockefeller pada tahun 2017.

Saat ini, Bess Freedman adalah Chief Executive Officer Brown Harris Stevens dan Hall F. Willkie adalah Presiden. Mereka juga mewakili properti di NYC, The Hamptons, Palm Beach, dan Miami.

Keller Williams NYC

Keller Williams adalah perusahaan waralaba real estat internasional yang didirikan pada tahun 1983 oleh Gary Keller dan Joe Williams. Mereka memulai waralaba pada tahun 1991 dan telah menjadi salah satu waralaba real estat yang tumbuh paling cepat di industri ini.

Pada tahun 2011, mereka menjadi waralaba real estat terbesar ke-2 di AS dan pada tahun 2014, mereka menjadi waralaba real estat terbesar di dunia berdasarkan jumlah agen.

Keller Williams memiliki lebih dari 800 kantor dan lebih dari 160.000 agen di seluruh dunia. Di dua kantornya di NYC, mereka memiliki lebih dari 1000 agen dan telah menduduki peringkat 10 teratas untuk agen real estat di NYC dalam banyak kategori. Dua kantor mereka berlokasi di Manhattan dan dengan cepat berkembang ke bagian lain dari New York City.

Habitat Citi

Citi Habitats adalah perusahaan pialang real estat perumahan yang berbasis di Manhattan di NYC yang berspesialisasi dalam pasar sewa. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1994 oleh Andrew Heiberger dan dijual ke NRT pada tahun 2004 seharga $49,6 juta.

Dalam perumahan real estate NYC, Citi Habitats dikenal sebagai perusahaan pialang sewa terbesar di Kota New York pada tahun 2004. Dalam kurun waktu 2001-2004, mereka telah membantu lebih dari 40.000 warga New York menemukan apartemen baru. Saat ini, mereka memiliki kantor di Upper East Side, Upper West Side, Cobble Hill, Park Avenue South, Greenwich Village, Williamsburg, dan Greenpoint.

Warburg Realty

Warburg Realty awalnya adalah firma Albert B. Ashforth. Namun, ketika diakuisisi oleh mantan broker Frederick Peters, dia menamainya menjadi Warburg. Warburg dinamai keluarga ibu Peters yang merupakan dinasti perbankan yang membentang kembali ke Eropa abad ke-16.

Perusahaan ini adalah perusahaan pialang real estat perumahan swasta di NYC yang berspesialisasi dalam kesepakatan koperasi dan kondominium kelas menengah hingga kelas atas. Mereka juga fokus pada persewaan di Manhattan, Brooklyn, dan Queens dan telah menyediakan layanan real estat mewah sejak 1896.

Apakah Anda memilih untuk menggunakan broker untuk pencarian apartemen NYC Anda atau tidak, Localize sudah memiliki banyak daftar yang diwakili oleh perusahaan broker top ini sehingga Anda dapat melihat semua ruang yang tersedia di satu tempat! Anda dapat dengan mudah mencari melalui daftar kami untuk menemukan ruang sempurna Anda dan wawasan kami membantu Anda menemukan kebenaran tentang apartemen mana pun.