Real Estate Di Kota New York

Bisnis Menjanjikan Dari Real Estate Di Kota New York

NYC atau New York City adalah salah satu kota metropolitan di Amerika Serikat. Kota New York biasa dikenal dengan kota yang tidak pernah tidur karena segala aktivitas perekonomian berlangsung secara terus – menerus dan bisnis pun tidak pernah berhenti. Salah satu bisnis yang sangat populer dan cukup menjanjikan di New York adalah bisnis properti.
Hal tersebut terjadi karena kebutuhan masyarakat New York akan tersedianya properti dan perumahan sangatlah besar sehingga tidak sedikit perusahaan properti yang bermunculan di kota New York.

Meningkatnya Permintaan Real Estate Di New York City
New York City real estate mengalami permintaan yang terus meningkat. Pasar bisnis real estate terus berkembang dengan sangat pesat selama tahun 1870 hingga awal tahun 1990 dikarenakan peningkatan akan permintaan ruang kantor dan perumahan di daerah Manhattan. Permintaan tersebut membuat pergeseran pembangunan dari lahan pertanian menuju gedung kantor pencakar langit dan apartemen.

Bisnis Menjanjikan Dari Real Estate Di Kota New York

Semenjak saat itu, pasar real estate di New York terus bertumbuh dengan semakin banyaknya permintaan penjualan properti, kenaikan harga sewa perumahan serta permintaan akan perumahan itu sendiri. Maka tak heran jika New York dijuluki sebagai kota yang tidak pernah tidur dengan aktivitas perekonomian.  Alasan utama meningkatnya permintaan perumahan serta harga perumahan yang terbilang tinggi di New York adalah karena kota metropolitan ini terdiri atas pulau – pulau yang berarti memiliki ukuran ruang terbatas untuk kontruksi yang baru serta ukuran tanah yang kecil. Setiap bangunan dipaksa untuk naik guna menciptakan banyak ruang, namun nyatanya hanya dapat dibangun sampai pada titik tertentu tergantung anggaran pengembangan serta zonasi dikarenakan jumlah apartemen dan ruang yang sangat terbatas seiring dengan semakin banyaknya jumlah penghuni.

Perusahaan Real Estate New York City
1. Douglas Elliman
Perusahaan real estate ini awal mula didirikan sebagai toko bawah tanah di Manhattan pada tahun 1911 yang kemudian dijual kepada keluarga Milstein untuk pertama kalinya. Douglas Elliman merupakan perusahaan real estate terbesar kedua di Amerika Serikat dengan lebih dari 44.000 transaksi penyewaan dan penjualan setiap tahunnya.
2. Grup Corcoran
Grup Corcoran mulai berdiri sejak tahun 1973 oleh Barbara Ann Corcoran. Pada tahun 2001 dijual kepada NRT dengan harga 66 juta dollar. Perusahaan real estate ini memiliki rekor sebagai penjual properti terbesar di New York City.
3. Kompas
Perusahaan yang didirikan oleh Robert Reffkin dan Ori Allon pada tahun 2012 ini kerap disebut sebagai Kompas Perkotaan yang dimulai dari satu kantor pusat kota Manhattan. Pada tahun 2016 Kompas berkembang ke Los Angeles, San Fransisco, Aspen dan Santa Barbra. Pada tahun 2017 kembali melakukan penambahan ke daerah Chicago dan menandatangani tim real estate top kota. Daerah ini sering di sewa dan digunakan beberapa perusahaan agen slot online ternama karena letak yang strategis dan harga masih minimalis.
4. Warburg Realty
Merupakan perusahaan real estate yang telah berdiri sejak tahun 1896. Pada awalnya Warburg Realty merupakan firma Albert B. Ashforth, kemudian diganti oleh mantan broker Frederick Peters menjadi Warburg. Perusahan real estate yang satu ini spesialis dalam kesepakatan koperasi kelas menengah hingga kelas atas.
Itulah daftar perusahaan real estate yang dapat dijadikan sebagai referensi dalam pencarian apartemen di New York City. Anda dapat mencari perusahaan real estate dengan mudah tanpa harus menggunakan perantara. Semoga bermanfaat bagi anda untuk menemukan apartemen atau perumahan yang sesuai dengan keinginan.