Investasi Real Estat New York: Apa saja investasi di Kota New York?

Investasi Real Estat New York: Apa saja investasi di Kota New York? – Kota New York adalah salah satu pasar real estat termahal di dunia, dan sering menduduki puncak daftar pasar termahal di Amerika Serikat. Ini dikenal karena aliansi penyewa yang kuat dan proses relokasi yang sulit. Jadi, apa yang membuat real estat NYC lebih menarik? Mengapa ada begitu banyak investasi di pasar real estat New York?

Investasi Real Estat New York: Apa saja investasi di Kota New York?

 Baca Juga : Rekomendasi Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika

greenbuildingsnyc – Faktanya, investasi real estate di New York City bukanlah hal yang sama. Ada perbedaan mendasar antara kawasan mewah yang mahal dan mewah dengan lingkungan yang relatif terjangkau di mana orang berlomba-lomba membeli apartemen dan rumah. Di beberapa komunitas, orang ingin hidup dan membayar biaya tinggi untuk itu. Inilah sebabnya mengapa semua real estat pada akhirnya bersifat lokal.

Jika disewakan untuk waktu yang lama, real estat Kota New York kemungkinan besar akan menjadi investasi yang menguntungkan. Jika Anda ingin mendapat untung, Anda tidak ingin membeli real estat termahal di pasar real estat Kota New York, tetapi Anda ingin untung dari sewa. Mungkin Anda mencari aset ditahan yang sedikit berbeda, yaitu properti investasi Kota New York yang dapat Anda pindahkan ke New York di masa mendatang atau dijual saat Anda pensiun.

Setelah pandemi, suku bunga hipotek menjadi sangat rendah. Ini bisa menjadi alasan yang sangat kuat untuk membeli properti hunian untuk tujuan investasi di pasar mahal seperti New York. Sebagian besar pembeli rumah yang menggunakan pinjaman hipotek untuk membiayai pembelian perlu menurunkan persentase tertentu dari harga jual. Suku bunga rendah dapat meningkatkan daya beli Anda sampai batas tertentu, karena sebagian kecil dari pembayaran bulanan Anda akan digunakan untuk membayar bunga.

Ini mungkin berarti bahwa Anda dapat membeli lebih banyak rumah daripada yang Anda mampu dalam lingkungan dengan tingkat suku bunga yang lebih tinggi. Jika Anda ingin membeli rumah, Anda juga harus mempertimbangkan sesuatu yang disebut titik kritis. Secara nasional, median threshold sekitar dua tahun, sedangkan di New York 5,8 tahun. Semakin tinggi harga rumah, semakin lama Anda harus tinggal di rumah tersebut agar investasi tersebut terbayar relatif terhadap sewa.

Pertumbuhan pekerjaan yang kuat adalah faktor lain dalam berinvestasi di real estate di New York City. Kota New York selalu menjadi pendorong pertumbuhan pekerjaan di Negara Bagian New York. Sejak akhir resesi, pertumbuhan pekerjaan Kota New York telah melebihi pertumbuhan negara bagian (dan negara) setiap tahun. Kota New York menjadi semakin mandiri dari industri sekuritas untuk pertumbuhan ekonomi.

Industri lain seperti pariwisata, pariwisata, teknologi, perawatan kesehatan, dan layanan bisnis mendorong pertumbuhan pekerjaan dan mengurangi pengangguran ke tingkat yang secara historis rendah. Pada bulan Februari, sebelum pandemi memaksa ekonomi tutup, tingkat pekerjaan di New York City adalah 3,4%, level terendah dalam sejarah, dan Biro Tenaga Kerja negara menghitung rekor 4,698 miliar pekerjaan.

Dampak pandemi: Sebagai pusat pandemi, Kota New York telah dilanda lebih keras oleh krisis ekonomi yang dipicu oleh pandemi dibandingkan kebanyakan kota besar lainnya di Amerika Serikat. Akibat blokade pemerintah, ribuan pekerjaan bergaji rendah di restoran, toko, dan teater terpengaruh.

Situasi memang membaik, tetapi akan membutuhkan waktu lama untuk pulih dari krisis ekonomi. Jumlah pengangguran di New York turun dari 764.500 pada November menjadi 744.300 pada Desember 2020, turun 20.200. Ini adalah bulan kelima berturut-turut di mana tingkat pengangguran di Negara Bagian New York telah turun, membalikkan tren nasional.

Menurut survei yang dilakukan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja AS, pada Desember 2020, tingkat pengangguran di seluruh negara bagian telah turun dari 8,4% menjadi 8,2%. Tingkat pengangguran di New York City turun dari 12,1% sebulan menjadi 11,4%. Di luar Kota New York, tingkat pengangguran meningkat dari 5,7% menjadi 5,9%.

Selama keadaan darurat pandemi, Negara Bagian New York telah membayar 3,5 juta warga New York $ 43,7 miliar sebagai tunjangan pengangguran, yang setara dengan nilai tipikal tunjangan pengangguran yang dibayarkan hanya dalam enam bulan selama lebih dari 20 tahun. Untuk informasi lebih rinci tentang dampak pandemi di pasar real estat Kota New York dan cara pemulihannya,

 Baca Juga : Perhatikan Hal – hal Berikut Sebelum Menyicil Rumah

Apakah real estat New York City merupakan investasi yang bagus?

Terlepas dari krisis baru-baru ini, real estat masih merupakan investasi jangka panjang yang bagus. Jika Anda melihat kembali 10 tahun ke belakang, nilai real estat masih jauh lebih tinggi daripada di masa lalu. Apalagi jika Anda memiliki penyewa yang membayar hipotek, maka ini akan membuat hasil investasi semakin besar. Seperti halnya investasi real estat, semakin banyak Anda tahu tentang lokasi, semakin baik kehidupan Anda nantinya. Investasi real estat Kota New York selalu menjadi salah satu real estat terbaik di Amerika Serikat.

Inilah sebabnya mengapa meskipun pasar real estat mahal, tidak mengherankan jika banyak orang masih ingin membeli properti investasi di New York. Saat berinvestasi di New York City, ada banyak peluang dan komunitas untuk dipilih. Lingkungan terbaik untuk investasi real estat di New York City tidak hanya relatif terjangkau.

Mereka dianggap sebagai pilihan ideal bagi penduduk Kota New York dan telah melihat apresiasi nilai real estat sebagai hasilnya. Mereka memungkinkan Anda untuk mengumpulkan sewa pasar terlepas dari nilai properti, dan Anda tidak perlu menanggung risiko menginvestasikan dana. Sebelum memulai, penting untuk membuat rencana yang matang.

Green Building Sync - Informasi Berita Terupdate Tentang Bisnis Perumahan di New York dan Dunia