rekomendasi-kota-terbaik-untuk-membeli-real-estate-di-amerika

Rekomendasi Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika

Rekomendasi Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika – Karena tingkat suku bunga hipotek yang rendah dan keinginan untuk kelas aset yang lebih stabil, permintaan real estat saat ini kuat. Dalam diskusi ini, kita akan menjelajahi kota-kota terbaik untuk membeli real estat di Amerika Serikat. Karena stabilitas dan pendapatannya, real estat selalu menjadi kelas aset favorit bagi pedagang untuk mengumpulkan kekayaan.

Rekomendasi Kota Terbaik Untuk Membeli Real Estate Di Amerika

rekomendasi-kota-terbaik-untuk-membeli-real-estate-di-amerika

Baca Juga : Memilih Perusahaan Real Estate Terbaik di New York

greenbuildingsnyc – Kota-kota seperti New York City, Los Angeles dan Washington, DC sudah penuh sesak. Harganya tinggi, dan orang-orang bosan dengan lalu lintas yang konstan. Karena virus Corona, semakin banyak orang juga menginginkan lebih banyak ruang. Akibatnya, semakin banyak orang pindah ke daerah berbiaya rendah dan kepadatan rendah di negara itu.

Buat mengenali kota terbaik buat membeli real estat, ayo kita meninjau negeri bagian paling atas buat membeli real estat pada dasawarsa terkini lewat evakuasi serta evaluasi. Selanjutnya ini sudah diperingkatkan bersumber pada tingkatan kombinasi dari 2 elastis. South Carolina pergi dahulu, diiringi oleh Vermont, South Dakota, Tennessee, dan lain- lain.

1. Austin No. 1 (tingkat ULI) / Texas No. 7 (tingkat negara bagian FS)

Austin kayaknya kota kesukaan seluruh orang buat mendanakan real estat dikala ini serta buat alibi yang bagus. Slogannya merupakan“ Keep Austin Weird,” yang terdengar amat mendekati dengan kondisi di San Francisco. Austin mempunyai berkas bakat yang mendalam. Kota ini mempunyai style hidup yang istimewa serta bermutu besar. Berikutnya, negeri tidak mempunyai pajak pemasukan negeri. Style hidup merupakan real estat dengan harga terjangkau. Kesimpulannya, Austin mempunyai komitmen kokoh buat perluasan bidang usaha serta real estat.

Pada bagian negatifnya, kemudian rute merupakan permasalahan yang lagi berjalan serta titik berat keterjangkauan perumahan bertambah. Austin mempunyai tingkatan perkembangan populasi paling tinggi yang diproyeksikan buat 5 tahun kelak di antara 80 pasar yang dianalisis ULI.

Perkembangannya berkembang pesat dan lanskapnya penuh dengan pengaruh

cetak biru: Apple lagi membuat kampus North Austin senilai$ 1 miliyar; pengembangan mengarah transit multi developer lagi berjalan di dekat pusat kota di Lady Bird Lake; Dell Medical School baru- baru ini dibuka di University of Texas; ekspansi lapangan terbang penting lagi berjalan; serta Google pula bertumbuh dengan cara kasar di kota.

2. Raleigh / Durham # 2 (tingkat ULI) / North Carolina # 8 (tingkat negara bagian FS)

Raleigh atau Durham, tingkatan no 2 dengan cara totalitas, sudah memandang pemodalan yang bergengsi di kantor pinggiran kota serta zona multi- keluarga.

Fokus pasar badan pembelajaran Duke University, University of North Carolina, North State State University, serta sebagian akademi besar yang lebih kecil sudah menghasilkan zona ini selaku pusat modal intelektual.

Berikutnya, terdapat Research Triangle Park, yang dicap selaku kiblat teknologi dengan lebih dari 89. 000 profesi teknologi. Dengan profesi teknologi menulis 10, 9 persen dari dasar profesi, area Raleigh atau Durham menaiki antrean ketiga di balik Ngarai Silikon serta San Francisco dalam pangsa pabrik teknologi, bagi informasi Tech Cities baru- baru ini.

3. Nashville No. 3 (tingkat ULI), Tennessee No. 4 (tingkat negara bagian FS)

Tennessee merupakan negeri bagian# 4 terbaik buat membeli real estat serta Nashville merupakan peluang kota paling atas. Atmosfer lokal amat bergairah, dengan impian kokoh buat pemodalan serta pengembangan yang berkepanjangan.

Di depan industri, Nashville mempunyai kantor pusat Alliance Bernstein, pusat pembedahan Amazon, serta ekspansi industri produk gigi Smile Direct Club. Terdapat dekat 8. 000 profesi terkini yang berhubungan dengan perusahaan- perusahaan ini.

4. Charlotte # 4 (tingkat ULI), Carolina Utara # 8 (tingkat negara bagian FS)

Charlotte naik dari kesembilan ke keempat dalam survey ULI sebab kota ini menarik industri teknologi serta manufaktur.

Kota ini sudah jadi pusat zona perbankan sepanjang lebih dari 20 tahun mengenang kota ini merupakan markas Bank of America.

Charlotte( dengan cuma 0, 8 persen dari populasi A. S.) menarik 1, 2 persen dari pemodalan real estat negeri itu dalam rentang waktu 3 tahun dari 2016 sampai 2018 serta naik jadi 1, 5 persen saham sepanjang catok awal 2019.

5. Orlando No. 5 (tingkat ULI), Florida No. 9 (tingkat negara bagian FS)

Orlando menyumbang 1,3% dari total investasi nasional pada 2016-2018, stabil di 1,2% pada awal 2019, dan, seperti Charlotte, jauh melebihi 0,8% dari populasi AS.

Survey ULI menerangi Orlando selaku yang ketujuh dalam peluang real estat dengan cara totalitas, kesembilan dalam kesempatan pengembangan atau pembangunan kembali, serta ke 17 dalam peluang pembangunan kembali rumah serta impian lokal dari permohonan penanam modal pada tahun 2020.

Mengingat proyeksi pertumbuhan penduduk sebesar 71.000, ini tidak mengherankan

5 tahun ke depan, pasar ini amat ditaksir selaku“ pembelian” multi- keluarga dalam survey ULI, dengan kantor- kantor pula ditatap selaku“ pembelian” oleh 50 persen responden. Ahli setempat mengestimasi kalau ekspansi rute sepur api dari Miami yang dikala ini lagi dibentuk hendak tingkatkan arus pariwisata yang telah kokoh.

CrowdStreet adalah kota terbaik untuk membeli real estate

Mengingat bahwa CrowdStreet terutama didedikasikan untuk berinvestasi di kota-kota 18 jam, mereka juga mengusulkan empat kota, yang mereka yakini merupakan peluang menarik untuk investasi real estat.

1. Milwaukee, Wisconsin

*$ 131. 000 harga rumah pada umumnya,# 66 tingkatan ULI

Salah satu cetak biru real estat terbanyak tahun 2018 merupakan Pusat Hiburan serta Berolahraga Wisconsin senilai$ 524 juta. Ini merupakan rumah untuk regu NBA Milwaukee Bucks. Bucks merupakan salah satu dari 4 kesukaan buat memenangkan kompetisi NBA pada tahun 2020. Bila tidak, Giannis Antetokounmpo bisa jadi hendak berangkat pada tahun 2021.

2. Columbus, Ohio

*$ 171. 000 harga rumah pada umumnya,# 26 tingkatan ULI

Columbus merupakan yang sangat kerap ditanyakan mengenai kota oleh banyak orang yang membaca Maksimum States Buat Mendanakan dalam Real Estat Buat Dasawarsa Terkini. Sebab evakuasi bersih yang positif, spesialnya kalangan milenium berakal besar yang alih ke pusat kota Columbus, populasi Columbus lalu berkembang dengan cepat.

3. Charleston, Carolina Selatan

*$ 331. 000 harga rumah pada umumnya,# 19 tingkatan ULI

Kala mewawancarai CrowdStreet mengenai kota kesukaan 18 jam mereka, mereka memilah Charleston selaku# 1 sebab antusias pusat kota, serta perkembangan populasi serta profesi. Bersumber pada analisa negeri bagian paling atas, Carolina Selatan pula negeri# 1 buat membeli kondisi sesungguhnya.

4. Kansas City, Missouri

* Harga rumah pada umumnya$ 159. 000,# 47 tingkatan ULI,

Kenaikan kegiatan di pusat kota didorong oleh perkembangan populasi yang lebih besar dari pada umumnya. Populasi lalu berkembang semenjak 2015 sebab bayaran hidup yang lebih kecil serta lebih banyak profesi.

Tingkatan pengangguran Kansas City 3, 1% lebih kecil dari tingkatan pengangguran nasional 3, 6%. Tidak lain dari Warren Buffet memublikasikan kalau GEICO memilah Lenexa, suatu subpasar Kansas City, selaku pusat layanan selanjutnya.

Green Building Sync - Informasi Berita Terupdate Tentang Bisnis Perumahan di New York dan Dunia